Sukses


Ismed Sofyan Komentari Kekalahan Persija Jakarta dari Selangor FA

Bola.com, Bekasi - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengakui ketangguhan Selangor FA setelah kekalahan timnya 1-2 pada partai persahabatan yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018) malam.

"Ya, seperti coach Teco bilang, tadi Selangor FA bermain lebih bagus. Kami bisa mengontrol permainan, menciptakan beberapa peluang, tapi memang sayang bola tidak bisa masuk ke gawang Selangor FA," ujar Ismed pada sesi konferensi pers setelah pertandingan.

"Pada babak kedua, kami banyak melakukan pergantian pemain, tetapi Selangor FA tetap mempertahankan pemain intinya, dan tidak ada pergantian. Akhirnya mereka bisa kontrol permainan pada babak kedua dan bisa memenangkan pertandingan," tambah bek berusia 39 tahun ini.

Kekalahan ini bakal jadi evaluasi Persija sebelum kembali mengarungi kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak setelah libur Asian Games 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menghadapi Borneo FC pada 12 September mendatang di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

"Memang pertandingan malam ini uji coba, tapi formatnya berbeda, kami bisa bergantian pemain sampai 10 pemain. Jadi coach Teco tadi mencoba semua pemain, dan ini bagus buat kami," kata Ismed.

"Bagus buat evaluasi ke depan. Semoga pada pertandingan nanti tanggal 12 September lawan Borneo FC, kami bisa siap," imbuh kapten Persija Jakarta itu. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer