Sukses


Masa Depan Evan Dimas di Selangor FA Mulai Jelas

Bola.com, Surabaya - Masa depan Evan Dimas Darmono bersama Selangor FA mulai mendapatkan titik terang. Pasalnya, pelatih Selangor Nazliazmi Mohammad Nasir menginginkan keduanya bertahan di klub berjuluk Gergasi Merah itu bila ia juga masih dipertahankan.

Kendati begitu, Evan tak gede rasa. "Tentu saja saya senang mendengarnya. Tapi saya ingin lihat dulu. Saya juga ingin fokus menghabiskan kontrak di tahun ini," tutur Evan.

Evan tampaknya tak mau terlalu berharap sebelum ada kepastian kontraknya diperpanjang. Gelandang flamboyan asal Surabaya ini memilih menuntaskan kariernya bersama Selangor FA di tahun ini, baru kemudian melihat kemungkinan mendapatkan destinasi terbaik.

Bila merujuk dari keterangan sang agen Muly Munial, Evan sendiri dihadapkan pada beberapa pilihan. Bila tak dipertahankan Selangor sekali pun, salah satu pilar Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 lalu bisa saja hijrah ke klub Thailand atau Jepang.

Ini belum termasuk klub Indonesia. Di Indonesia sendiri, kemungkinan besar lebih dari satu klub yang menginginkan jebolan Mitra Surabaya ini bergabung.

"Saya akan membuat keputusan setelah kontrak saya dengan Selangor FA selesai. Sebelum itu, saya tidak mau ada pembicaraan mengenai kemana saya akan bermain musim depan," jelas Evan Dimas.

Ia juga tak mau dipusingkan kabar apa pun terkait masa depannya. Fokus Evan Dimas saat ini adalah menyudahi Liga Super Malaysia musim ini dengan apik.

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer