Sukses


Pelatih PSM Menyoroti Performa Guy Junior dan Sandro

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menyoroti penampilan minor Guy Junior dan Alessandro 'Sandro' Ferrerira Leonardo saat beruji coba dengan klub amatir, Sultan Jaya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (7/9/2018).

Di mata Robert, Guy dan Sandro tidak menunjukkan kelasnya sebagai striker yang baik. "Mereka mendapatkan sejumlah peluang yang seharusnya berbuah gol. Apalagi lawan PSM satu level di bawah. Saya pikir keduanya tidak terlalu butuh playmaker andal untuk membantu mereka mencetak gol," tegas Robert usai pertandingan yang berakhir 3-0 untuk kemenangan PSM.

Robert pun berharap kedua strikernya itu lebih fokus pada laga uji coba berikutnya. "Sandro akan saya siapkan untuk ujicoba besok," kata Robert.

Pada pertandingan melawan Sultan Jaya, striker muda, Agi Pratama mencetak dua gol. Satu gol lainnya lahir berkat aksi Arsyad Yusgiantoro. "Agi sudah bermain baik. Dia tinggal berusaha melakukan pergerakan yang efisien. Begitu pun dengan Arsyad," ujar Robert.

Selain Agi dan Arsyad, Robert juga mengapresiasi penampilan dua pemain muda lainnya, M. Arfan dan Salfi. "Secara keseluruhan penampilan mereka mengalami peningkatan dibandingkan laga ujicoba sebelumnya," terang Robert.

Robert Alberts menilai penampilan Zulkifki Syukur yang kembali bermain sebagai stoper berduet dengan Ardan Aras. Menurut mantan pelatih Arema Indonesia, Zulkifli piawai dalam membaca arah bola. Ardan yang lama absen karena cedera, tampil disiplin dan kuat untuk meredam serangan lawan.

Video Populer

Foto Populer