Sukses


Jamu Arema FC, Pelatih Persib Bandung Khawatir dengan Wasit

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada laga pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang ditayangkan Indosiar, Kamis (13/9/2018).

Jelang duel kontra Arema, Persib dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab, pemain Maung Bandung memperlihatkan performa yang cukup memuaskan saat menjalani game internal di Stadion GBLA, Sabtu (8/9/2018).

"Kami awalnya ingin bertanding melawan tim lain untuk uji tanding, tetapi tidak ada yang mau kesini (melawan Persib)," ujar pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

"Jadi kami punya opsi lain dengan membuat game internal. Hasilnya sangat bagus meski hanya bermain selama 30 menit," lanjut Mario.

Namun, pelatih 61 tahun tersebut sedikit khawatir dengan kepemimpinan wasit. Apalagi, beberapa pemain Persib Bandung sudah mengemas dua kartu kartu kuning, yakni Ardi Idrus, Bojan Malisic, Hariono, dan Gozali Siregar.

Andai kembali diganjar kartu kuning saat bersua Arema FC, keempat nama tersebut bakal absen pada laga selanjutnya.

"Kami sebenarnya tidak takut untuk bermain, tapi kami khawatir pada wasit karena setiap waktu kami akan mendapatkan kartu kuning. Saya tidak khawatir sama pemain, tapi saya hanya seram sama wasit," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer