Sukses


Jumpa PS Tira, Persebaya Andalkan OK John dan Otavio Dutra di Lini Belakang

Bola.com, Jakarta Persebaya Surabaya akan mengandalkan duet OK John dan Otavio Dutra di lini belakang, saat menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (11/9/2018) malam WIB.

OK John bakal menggantikan peran Fandry Imbiri yang selama ini mengisi pos di jantung pertahanan. Fandry tak bisa bermain karena sedang mengalami cedera.

"Fandry dipastikan akan absen pada pertandingan nanti. Saya menyiapkan OK John untuk bermain dengan Dutra. Kalau dilihat, kualitas OK John tidak kalah berkualitas," kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

OK John telah membukukan empat penampilan sejak bergabung dengan Persebaya Surabaya pada pertengahan musim ini. Dia sempat bermain sebagai stoper bersama Dutra saat melawan PSMS Medan (18/7/2018) dan PSIS Semarang (22/7/2018).

Namun, dalam dua laga terakhir, posisinya tergeser oleh Fandry. Pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu tampil sebagai gelandang bertahan saat berjumpa dengan Barito Putera (12/8/2018) dan PSBI Blitar (2/9/2018).

"Saya tahu dia suah lama dan memang posisi aslinya adalah stoper. Duet Dutra dan OK John sangat mungkin terjadi meskipun kami memiliki Andri (Muliadi dan Syaifudin)," imbuh Djanur.

Selama ini, OK John kerap tampil prima saat dipasang di jantung pertahanan. Posturnya yang mencapai 183 bakal sangat membantu kerja lini belakang menghalau bola udara.

Belum lagi, usianya yang sudah mencapai 35 tahun, sepantaran dengan Dutra, bakal membuatnya banyak berkontribusi. Bersama Dutra, OK John adalah satu di antara bek berpengalaman di Indonesia.

Video Populer

Foto Populer