Sukses


Jajal Arema, Persib Dapat Tambahan Tenaga dari Pilar Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa terlihat kembali dalam sesi latihan tim yang digelar di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Senin (10/9/2018), setelah bergabung bersama tim nasional U-19 yang diarsiteki Indra Sjafri.

Indra Mustafa mengaku dirinya mendapat ijin dari pelatih Indra Sjafri untuk kembali dulu ke Persib guna persiapan kontra Arema FC, Kamis (13/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, dipekan ke 21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Alhamdulillah untuk lawan Arema, pihak Persib sendiri yang meminta izin ke pihak Timnas U-16 agar untuk sementara tidak ikut pelatnas di Yogyakarta. Saya bergabung di Persib sampai tanggal 13 September saja, sehari berselang saya balik lagi ke timnas," jelas Indra usai latihan.

Pada kesempatan itu, Indra pun membantah jika dirinya tercoret dari Timnas Indonesia U-19. "Bukan dicoret, karena setelah masa pemimjaman di klub saya kembali mengikuti pelatnas," kata Indra.

Mengenai kekuatan Arema FC, pemain bernomor punggung 16 di Maung Bandung ini mengaku belum tahu persis. Ia pun tidak update perubahan komposisi pemain Singo Edan pada bursa transfer tengah musim.

"Kalau yang putaran pertama saya sedikit tahu komposisi pemain mereka, termasuk skema permainannya. Pastinya mereka lebih kuat, tapi kami bertanding di kandang sendiri. Itu menjadi sebuah keuntungan bagi kami," ujar Indra.

Menurut Indra, menajemen Persib sebenarnya meminta izin meminjamnya dari Timnas Indonesias U-19 hingga 23 September, yakni hingga usai melawan, Persija Jakarta.

"Tapi izin keluar hanya sampai tanggal 15 September, alias satu pertandingan saja," jelas Indra.

Karena itu lanjut Indra saat big match antara Persib Bandung Vs Persija (23/9/2018) nanti, kemungkinan besar ia tidak bisa memperkuat Tim Pangeran Biru.

 

Video Populer

Foto Populer