Sukses


Aremania Sudah Mulai Antre Berburu Tiket Laga Arema Vs Persebaya

Bola.com, Malang - Arema FC sudah membuka penjualan tiket sejak pekan lalu untuk dua laga kandang terdekat di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, yakni melawan Madura United (17/9/2018) dan Persebaya Surabaya (30/9/2018).

Pemesanan di ticket box kantor manajemen Arema, Jalan Mayjen Panjaitan No. 42, justru tiket melawan Persebaya yang paling laris. Bahkan sempat terjadi antrean panjang satu pekan terakhir.

Pertandingan kontra Persebaya memang paling dinanti Aremania di Liga 1 musim ini karena laga tersebut sarat gengsi layaknya el clasico di Spanyol antara Real Madrid melawan Barcelona.

Kebetulan Persebaya juga sudah lama tidak bermain di Stadion Kanjuruhan lantaran baru musim ini mereka promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Seperti apa pun prestasi Arema musim ini, pertandingan mlawan Persebaya akan sangat dinanti karena ini gengsi. Boleh kalah dari tim lain, asal jangan dengan Persebaya," kata Achmad Ghozali, Aremania Korwil Klayatan

Dari data penjualan tiket di kantor manajemen Arema, saat ini sudah lebih dari 7 ribu tiket yang terjual untuk pertandingan melawan Persebaya. Padahal, pertandingan ini masih digelar akhir bulan mendatang.

Sementara untuk pertandingan lawan Madura United yang dilangsungkan awal pekan depan justru masih terjual ratusan lembar.

"Untuk saat ini memang tiket melawan Persebaya yang banyak terjual. Tapi, pada periode 12-17 September 2018, penjualan ticket box hanya melayani pertandingan melawan Madura United dulu. Sedangkan tiket melawan Persebaya sementara dihentikan," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Pertandingan melawan Madura United sebenarnya juga masuk kategori big match karena Madura United juga satu di antara tim besar di Jawa Timur. Sementara ini, tim berjulukan Sape Kerap itu menempati posisi runner-up klasemen sementara.

Namun, faktor pertandingan digelar pada hari aktif (Senin), membuat Aremania berpikir ulang. Apalagi kick-off dilangsungkan pada sore hari sehingga masih banyak suporter Arema yang bekerja maupun sekolah dan kuliah.

Video Populer

Foto Populer