Sukses


Anggap Iran Lawan Terberat, India Mewaspadai Timnas Indonesia U-16 di Piala AFC 2018

Bola.com, Jakarta - Timnas India U-16 menjadi satu di antara lawan Timnas Indonesia U-16 pada Piala AFC U-16 2018 yang berlangsung di Malaysia, 20 September-7 Oktober 2018. Kedua tim, bersama Iran dan Vietnam, tergabung di Grup C pada fase penyisihan grup.

Timnas India U-16 menyambut turnamen ini dengan antusias, setidaknya seperti yang dirasakan dua bek mereka, Manis Chaudhury dan Harpreet Singh.

"Kami memahami, Piala AFC U-16 turnamen besar buat kami," kata Chaudhury seperti dikutip dari Arun Foot, belum lama ini.

Manish Chaudhury menambahkan, sebagai bek, ia sudah bersiap menjaga pertahanannya bebas dari gol lawan. Ia ingin membantu kiper mencapai clean sheet.

"Saya ini bek, tapi seluruh tim menginginkan clean sheet dalam setiap pertandingan, kapan pun kami bermain. Hal itu sangat penting. Jika kami tak kebobolan, kami bisa menang. Jika kami tak kalah, kami bisa mencapai tujuan untuk menang," lanjut bek asal Uttar Pradesh itu.

Hal sama diungkap Harpreet Singh. Bek asal Punjab itu bahkan ingin membawa timnya memenangi Piala AFC U-16 2018, tak sekadar mengamankan posisi di empat besar yang menjadi syarat masuk ke Piala Dunia 2017 di Peru pada 2019.

"Saya ingin memenangi Piala AFC. Kami ingin mencetak sejarah dan menjadi tim pertama yang lolos ke Piala Dunia 2017 dan menjadi juara," kata Singh seperti dikutip dari situs resmi Federasi Sepak Bola India (AIFF).

"Hal itu sudah pasti akan sulit diraih, tapi kami sudah berlatih begitu keras dan punya keyakinan sistem yang diterapkan mampu membawa kami menuntaskan misi ini," lanjutnya. 

Chaudhury membenarkan jika tak akan mudah buat Timnas India U-16 untuk mewujudkan misinya di Piala AFC 2018. "Setiap tim sangat kuat," ujarnya.

Secara khusus, ia membahas persaingan di Grup C Piala AFC U-16 2018. Chaudhury menyiratkan India menganggap Iran sebagai tim terkuat namun tetap mewaspadai Vietnam dan Indonesia.

"Setiap tim akan sangat kuat. Iran, dipastikan bakal jadi yang terkuat. Kami ke sana untuk menang. Namun, di saat bersamaan, tim lain juga mengincar kemenangan. Kami sudah siap," tegas Chadhury.

Timnas India U-16 akan bersua Indonesia di penyisihan Grup C Piala AFC U-16 2018 di Stadion UM Arena, Kuala Lumpur, 27 September 2018.

2 Komentar

  • Kafir

    Sombong banget india, lihat aja hasilnya nanti

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Video Populer

Foto Populer