Sukses


Bawa Timnas Indonesia U-16 Juarai Piala AFF, Pelatih Fakhri Husaini Terima Penghargaan dari Kemenpora

Bola.com, Ternate - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan penghargaan kepada pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, pada acara puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 di Lapangan Kie Raha, Ternate, Minggu (9/9/2018). Penghargaan itu diterima Fakhri berkat keberhasilannya membawa Garuda Asia menjuarai Piala AFF U-6 2018.

Timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018 setelah mengalahkan Thailand di final. Bagus Kahfi dkk menang melalui drama penalti yang berakhir dengan skor 4-3.

Gelar tersebut menjadi yang pertama diraih Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF. Atas dasar itulah Kemenpora memberikan penghargaan kepada pelatih Fakhri Husaini.

"Pertama, terima kasih atas penghargaan ini. Mewakili pelaku olahraga dan pelatih penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk lebih giat lagi membangun indoneia melalui olahraga," kata Fakhri Husaini.

"Kedua, pencapaian ini ada berkat dukungan suporter dan seluruh tim yang terlibat di Timnas Indonesia U-16. Ini menjadi inspirasi saya untuk lebih baik lagi bagi Indonesia melalui sepakbola," ujar Fakhri.

[Timnas Indonesia U-16](3641560 "") saat ini sedang dalam persiapan untuk tampil di Piala AFC U-16 2018. Tim berjuluk Garuda Asia berada di Grup C bersama Iran, Vietnam, dan India.

5 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

  • Chelsea88

    http://kacangmaspoker.org/ http://kacangmaspoker.net/ http://pokerkcm.net/ http://kacangmasbet.net/ http://beritakcm.info/ http://kabarbola.info/ http://kacangmas88.blogspot.com/ http://bioskopxxi21.com/

Video Populer

Foto Populer