Sukses


Komentar Nilmaizar Setelah Mencoreng Debut Djanur bersama Persebaya

Bola.com, Surabaya - PS Tira berhasil meneruskan tren kemenangan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kali ini, The Army berhasil mencuri poin penuh di kandang Persebaya. Pada pekan sebelumnya sebelum libur kompetisi, PS Tira mengalahkan Persipura Jayapura (11/8/2018).

PS Tira kali ini menang 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa malam (11/9/2018). Dua gol PS Tira disumbang Aleksandar Rakic (48') dan Dmitry Rekish (83').

Pelatih PS Tira, Nilmaizar, sangat bangga anak asuhnya tampil sangat impresif di laga ini. Bukan hal yang mudah buat tim tamu bisa mencuri di kandang Persebaya.

"Kami mempelajari bagaimana Persebaya bertanding lewat video. Setelah itu kami mengaplikasikan apa yang kami lakukan di latihan. Semuanya berjalan dengan baik di pertandingan ini," ucap mantan pelatih Semen Padang itu.

Pemain PS Tira tampil sangat disiplin menjaga pertahanan. Lini belakang begitu sigap menjaga area kotak penalti begitu pemain Persebaya melakukan serangan.

"Kami sudah bermain dengan baik. Perjuangan seluruh pemain sangat luar biasa. Semoga saya dan semua pemain tidak tinggi hati atau jemawa dan terus bekerja keras. Masih banyak anak tangga yang harus dinaiki PS Tira," imbuh Nilmaizar.

Hasil ini membuat PS Tira naik satu peringkat ke posisi 15 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 24 poin dari 21 pertandingan di Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer