Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Bali United Tekan Persib, Persebaya Menuju Zona Merah

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dimainkan pada Selasa (11/9/2018). Seluruh pertandingan berjalan dengan lancar.

Ada yang berakhir dengan kejutan, ada duel yang menghadirkan banyak gol, ada pula pertandingan yang berjalan ketat.

Tiga pertandingan Liga 1 2018 yang digelar Selasa lalu, seluruhnya berujung kemenangan. Tak ada yang berakhir dengan hasil imbang.

Persipura Jayapura mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di Stadion Mandala, Jayapura. Lalu, Bali United membungkam tim tamu, Persela Lamongan, 3-2 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. 

Kemudian, di luar dugaan Persebaya yang bermain di kandang sendiri justru takluk dari tim tamu, PS Tira, dengan skor 0-2.

Kemenangan atas Persebaya itu membuat PS Tira mampu keluar dari zona merah, yang selama ini menjerat mereka. Koleksi poin PS Tira kini menjadi 24, dan untuk sementara menduduki peringkat ke-15 atau di batas aman dari degradasi.

Sebaliknya, Persebaya semakin mendekati zona merah. Koleksi poin 25 membawa tim Bajul Ijo menduduki peringkat ke-13 atau hanya terpaut dua poin dari Perseru Serui yang berada di peringkat ke-16.

Sementara kemenangan yang diraih Bali United membuat klub berjulukan Laskar Tridatu itu memberi tekanan pada Persib Bandung, yang untuk sementara jadi pemuncak klasemen sementara.

Bali United kini mengoleksi poin 35, sama dengan Persib. Namun, Persib masih akan menjalani pertandingan pekan ke-21 pada Kamis (13/9/2018).

Berikut ini klasemen sementara Liga 1 2018 hingga Rabu pagi (12/9/2018):

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Liga 1 2018

Hasil pertandingan Selasa (11/9/2018)

Persipura vs Sriwijaya FC 1-0

Bali United vs Persela 3-2

Persebaya vs PS Tira 0-2

Klasemen sementara Liga 1 2018 hingga Rabu pagi (12/9/2018)

 
 
 
View this post on Instagram

‪Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 pekan 21 hingga Selasa (11/9).‬ __ ‪#GoJekLiga1‬ ‪#Liga1KitaSatu‬

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

4 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Lillian Adams

    Kunjungi di situs terbaik Kencan seks ==>> www.Sexydrom.com

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Video Populer

Foto Populer