Sukses


PSM Gandeng Sponsor Baru

Bola.com, Makassar - PSM Makassar kembali mendapatkan sponsor dalam bentuk produk untuk kebutuhan latihan dan pertandingan tim. Kali ini, manajemen PSM menggandeng mimuman isotonik, Mizone yang merupakan bagian dari brand Danone.

"Kami memilih PSM Makassar karena memiliki basis suporter yang besar dan klub tertua dengan tradisi juara baik di Indonesia maupun kawasan regional," ujar Adinda Yusmarlina, brand manager Mizone Indonesia pada jumpa media di Makassar, Rabu (12/9/2018).

Menurut Adinda, kerjasama dengan manejemen PSM dimulai sejak putaran kedua. "Kami juga sepakat dengan opsi perpanjangan kontrak untuk musim depan. Selain menyediakan Mizone, kami juga memasok Aqua, air mineral yang juga bagian dari brand danone," papar Adinda.

Adinda menambahkan, selain PSM, pihaknya juga telah menjalin kerjasama dengan PSIS Semarang dan Persela Lamongan. "Ini musim pertama kami bekerjasama dengan klub Liga 1," terang Adinda.

Sebagai kompensasi, Mizone mendapat jatah promosi lewat a-board dan akun media sosial PSM.

"Dalam rangkaian kerjasama kami dan PSM akan membuat program Goes to School. Selain melakukan coaching clinic di sekolah-sekolah, kami juga akan mengedukasi tentang pentingnya minuman isotonik buat pelajar," papar Adinda.

Sementara manajemen PSM yang diwakili Andi Widya Syadzwina, sekretaris tim mengungkapkan kerjasama dengan Mizone akan saling menguntungkan kedua belah pihak.

"PSM berkomitmen selalu mendukung dan memfasilitasi produk dari sponsor kami," kata Andi Widya Syadzwina.

Produk Mizone menjadi sponsor pendukung di PSM. Sebelumnya, manajemen PSM telah menggaet Kopi ABC dan Honda sebagai pendamping sponsor utama, Bosowa Semen.

Video Populer

Foto Populer