Sukses


Suporter Berharap PSIS Konsisten Raih Kemenangan

Bola.com, Semarang - Kemenangan dramatis PSIS Semarang atas tuan rumah PSMS Medan, Rabu (12/9/2018), disambut antusias oleh suporter tim tamu. Harapan kebangkitan sekaligus keluar dari zona degradasi pun diapungkan.

Dedengkot Snex, Donny Kurniawan, menjelaskan jika banyak perubahan positif yang ditunjukkan PSIS di bawah asuhan pelatih anyar, Jafri Sastra. Hal itulah yang dia cermati saat tim Laskar Mahesa Jenar meraih kemenangan perdana di kandang lawan.

"Pertandingan resmi pertama dari coach Jafri banyak yang baru dari skema permainan. Pemain seperti lebih fresh, lebih bebas dengan gaya main mereka," ungkap Donny kepada Bola.com, Kamis (13/9/2018).

Baginya, kemenangan tersebut harus dilanjutkan di pertandingan selanjutnya. Terdekat, PSIS akan dijamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, 18 Septmber mendatang.

"Semoga bisa terus membawa tren kemenangan. Konsisten dan lolos degradasi itu yang paling utama," tegasnya.

Hal senada dikatakan Ketua Umum Panser Biru, Kepareng yang berharap performa ciamik di Medan terus dipertahankan. Kemenangan itu diharapkan terus mengapungkan motivasi pemain untuk memburu poin penuh di pertandingan lainnya.

"Ya, semoga berlanjut meraih kemenangan melawan Persija. Kami bersyukur dan senang, perjalanan jauh ke Medan, PSIS dapat kemenangan," ucap pria yang akrab disapa Wareng itu.

Video Populer

Foto Populer