Sukses


Alan Henrique Beri Kabar Buruk buat Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC menerima kabar buruk jelang laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9/2018). Laskar Wong Kito dipastikan tak akan diperkuat pemain Brasil, Alan Henrique.

Kepastian itu didapat setelah Alan Henrique mendapatkan sanksi larangan bermain karena akumulasi kartu kuning. Alan Henrique mendapatkan kartu kuning ketika menghadapi Persipura Jayapura (11/9/2018).

Kartu kuning tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun dikantongi Alan Henrique. Sebelumnya, Alan Henrique mendapatkan kartu kuning dalam laga melawan Persib Bandung (4/8/2018) dan Madura United (11/8/2018).

Sanksi tersebut tentu saja membuat Alan Henrique harus absen pada laga selanjutnya. Pemain berusia 27 tahun itu kecewa karena tak bisa membantu timnya dalam laga penting melawan Persebaya.

"Saya kecewa karena tahu kondisi tim sangat membutuhkan saya dan laga melawan Persebaya sangat penting nantinya. Apalagi laga ini akan dimainkan kembali di Palembang," kata Alan seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia Baru, Kamis (13/9/2018).

"Sebelumnya, saya sudah dua kali bermain di kandang, namun dimainkan di Padang, tentu akan sangat berbeda bila dimainkan di depan pendukung sendiri. Namun, saya akan tetap dukung tim dan berlatih seperti biasa," ujar Alan.

Laga Sriwijaya FC melawan Persebaya Surabaya diprediksi berlangsung ketat. Sebab, kedua tim akan mengusung misi meraih kemenangan setelah menelan kekalahan pada pekan ke-21.

Video Populer

Foto Populer