Sukses


Bek Muda Persib Siap Menggantikan Bojan Malisic Menghadapi Borneo FC

Bola.com, Bandung - M. Al Amin Syukur Fisabillah menyatakan kesiapannya turun membela Persib Bandung saat berhadapan dengan Borneo FC, di pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018).

Sabil rencananya akan dipasang sebagai bek tengah menggantikan Bojan Malisic yang absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Bagi Sabil, sudah sepantasnya kesiapan itu ditunjukkan meski saat ini kondisi otot tulang kering kaki kirinya belum sepenuhnya membaik.

"Kalau kondisi sih sebenarnya belum fit 100 persen. Tapi, saya siap kalau disuruh main karena sudah tanggung jawab sebagai pemain," ujar Sabil, Sabtu (15/9/2018).

Pemilik nomor punggung 94 di Persib ini mengaku sudah memiliki gambaran cara mengantisipasi permainan Borneo FC. Khususnya untuk pemain yang berada di lini depan.

"Saya sudah melihat permainan mereka (Borneo FC) di Youtube. Saya lihat mereka punya striker tinggi (Matias Conti)," katanya.

Sabil berharap bila dipercaya untuk turun di laga nanti, bisa memberikan hasil positif bagi tim. Paling tidak memberikan kontribusi agar Persib meraih kemenangan di laga tandangnya kali ini.

"Tapi, tetap kami tidak boleh meremehkan Borneo FC karena mereka juga memiliki nama besar di Liga Indonesia," tegasnya.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer