Sukses


Liga 2: Hadapi Cilegon United, Persis Waspasai 2 Pemain Mantan

Bola.com, Cilegon - Persis Solo akan menjalani laga tandang melawan Cilegon United pada lanjutan Wilayah Barat Liga 2 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Selasa (18/9/2018).

Tuan rumah memiliki kartu truf pada diri pemain sayap Jalwandi dan gelandang serba bisa, Susanto. Keduanya merupakan mantan pemain tim Laskar Sambernyawa.

Jalwandi sempat memperkuat Persis di putaran pertama sebelum akhirnya didepak bersama beberapa pemain lain. Sedangkan Susanto berseragam Persis sejak kompetisi Divisi Utama musim 2013 hingga terakhir pentas Indonsian Soccer Championship (ISC) B, 2016 silam.

"Memang harus diwaspadai. Ketika melawan mantan tim, pasti pemain itu motivasinya akan berlipat, karena ingin menunjukkan kemampuannya," ungkap pelatih Persis, Agus Yuwono, Minggu (16/9/2018).

Agus menambahkan, secara umum dirinya sudah mengantongi gambaran kekuatan Cilegon United. Selain mempelajari lewat rekaman pertandingan, dirinya juga mendapat informasi dari beberapa pelatih yang sudah melawan tim asal ujung barat Pulau Jawa itu.

Meski demikian, mantan pemain Timnas Indonesia itu enggan hanya berpatokan pada informasi dan rekaman pertandingan. Ia lebih mengutamakan konsep permainan Persis yang sudah disusun.

"Kami pilih fokus membenahi kekuatan sendiri. Pemain harus lebih tenang dalam bermain, terutama saat mendapat peluang. Karena kelemahan kami selama ini adalah penyelesaian akhir," tegasnya.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer