Sukses


Robertino Pugliara Bermain dalam Kondisi Cedera pada Laga Sriwijaya FC Vs Persebaya

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara, tidak mampu bermain penuh saat imbang 3-3 melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Goje Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar , Minggu (16/9/2018). Ia hanya bermain selama 41 menit dan posisinya digantikan Rendi Irwan.

Gelandang asal Argentina itu ditarik keluar karena mengalami masalah pada kakinya. Robertino tidak sanggup melanjutkan pertandingan sehingga harus ditarik keluar.

“Saya ada sedikit sakit di paha atas, jadi tidak bisa main lagi. Kemungkinan saya mengalami cedera, semoga tidak lama untuk bisa sembuh,” kata Robertino saat dihubungi Bola.com.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tidak memungkiri bahwa Robertino mengalami cedera. Bahkan, mantan pemain Persija Jakarta itu sebenarnya tidak direkomendasikan untuk tampil karena dalam kondisi kurang fit.

“Sesuai laporan dokter, Robertino memang agak diragukan. Namun, saya memaksanya untuk bermain, paling tidak untuk satu babak saja. Ternyata dia tidak bisa bertahan hingga satu babak,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Kehadiran Robertino sebenarnya membuat permainan Persebaya begitu agresif. Hasilnya, tim Bajul Ijo mencetak gol cepat lewat aksi David da Silva pada menit ketiga.

Setelah itu, Sriwijaya memang berhasil memang berhasil mencetak gol melalui Esteban Vizcarra pada menit ke-18. Namun, lagi-lagi Persebaya bisa unggul berkat gol OK John, dua menit berselang.

Setelah Robertino ditarik keluar, Persebaya tidak banyak melakukan ancaman ke pertahanan tuan rumah. Hanya satu gol yang berhasil ditambah oleh tim tamu hingga akhirnya Sriwijaya menambah dua gol dan memaksa laga berakhir 3-3.

Video Populer

Foto Populer