Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Persib Berkibar, Arema Naik Peringkat

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung kukuh di puncak klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Persib mengemas 41 poin setelah menang atas Borneo FC, Senin (17/9/2018) di Stadion Batakan, Balikpapan.

Gol tunggal Persib dicetak oleh Ghozali Siregar pada menit ke-82. Ini merupakan kemenangan tandang keempat bagi tim Maung Bandung pada Liga 1 2018.

Raihan 41 poin membuat tim besutan Mario Gomez memperlebar jarak dari Madura United. Pada hari yang sama, Madura United kalah 0-2 dari Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. 

Walau kalah, Madura United tetap bertahan di posisi kedua dengan modal 36 poin. Sementara, Arema berhasil naik dua peringkat ke posisi 12 setelah meraih tiga poin di Kanjuruhan, berkat gol Makan Konate dan Dedik Setiawan.

Pada laga lain, Mitra Kukar meraih kemenangan 2-1 atas Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Hasil ini membawa Mitra Kukar naik ke posisi 11 klasemen sementara.

Bila Persib tak tergoyahkan di puncak klasemen, posisi kedua hingga keenam ada kemungkinan berubah tergantung hasil pada laga hari ini, Selasa (18/9/2018).

Barito Putera di posisi kelima akan menantang Bali United yang berada di posisi keempat. Kedua tim itu hanya berjarak dua poin. Persija yang berada di urutan keenam juga akan memanaskan persaingan dalam laga kontra PSIS Semarang di Bantul

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 2018 hingga Senin (17/9/2018)

Berikut ini klasemen sementara Liga 1 2018:

 Klasemen Liga 1

 Klasemen Liga 1

Video Populer

Foto Populer