Sukses


5 Besar Pemain Tersubur Liga 1 2018 Masih Dikuasai Striker Asing

Bola.com, Jakarta - Penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Ortega, kuasai puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2018. Ia menambah satu gol pada pekan ke-22.

Fernando Rodriguez mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada laga yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (17/9/2018). Gol tersebut membantu klub berjuluk Naga Mekes meraih kemenangan 2-1.

Peringkat kedua pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2018 diraih penyerang Persebaya, David Silva dengan 13 gol. Pemain asal Brasil itu mencetak dua gol ke gawang Sriwijaya FC. Sayang, gol-gol tersebut tak mampu memberikan kemenangan untuk Bajul Ijo yang harus puas bermain imbang 3-3.

Dengan jumlah gol yang sama, penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel berada di peringkat ketiga. Pemain asal Chad itu sama sekali tak mencetak gol pada pekan ke-22 tersebut.

Sementara itu, penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, berhasil menambah dua gol pada pekan ke-22 pada laga kontra Bhayangkara FC. Jumlah tersebut membuat namanya naik ke peringkat keempat dengan raihan 11 gol.

Adapun peringkat kelima dihuni Penyerang PS Tira, Aleksandar Rakic dengan raihan 11 gol. Pemain asal Serbia itu berpeluang menambah raihan koleksinya andai mampu mencetak gol dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2018 kontra PSM Makassar, Rabu (19/9/2018).

Video Populer

Foto Populer