Sukses


Laga Persib Versus Persija Tak Jadi Mundur, Umuh Muchtar Lega

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku senang laga Persib Bandung versus Persija Jakarta bisa digelar sesuai jadwal yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), yakni Minggu (23/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

"Sebagai manajer tentu sangat gembira karena pertandingan bisa digelar 23 September. Sebelumnya saya waswas apalagi banyak bobotoh yang menghubungi saya soal kepastian jadwal," ucap Umuh di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (19/9/2018) malam.

Umuh memastikan bahwa bobotoh Persib bisa berprilaku tertib saat pertandingan berlangsung.

"Saya juga menegaskan kepada bobotoh jika ada oknum yang bikin ulah tangkap saja tapi main jangan main pukul, lebih baik serahkan ke petugas keamanan biar diselidiki dari mana oknum itu," tegas Umuh.

Pada kesempatan itu, Umuh sangat berterimakasih kepada jajaran Polres Bandung dan Polda Jabar karena harapan manajemen dan para bobotoh agar Persib melawan Persija digelar 23 September bisa tetap dilaksanakan.

"Saya yakin tidak akan ada apa-apa dan semua bobotoh bisa santun. Insya Allah tidak ada apa-apa," tambah Umuh yang juga pendiri PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema menambahkan, pihaknya pun akan memberikan pengamanan kepada tim tamu, Persija Jakarta dengan menggunakan kendaraan Barracuda.

"Untuk tim tamu seperti kemarin kami lakukan pengamanan ekstra dengan menggunakan kendaraan Barracuda dari mulai datang, menginap, latihan sampai pertandingan nanti hingga selesai kami tetap melakukan pengamanan dan pengawalan," ujar Irman.

Video Populer

Foto Populer