Sukses


Ini Bekal Persija Menjelang Bertandang ke Markas Persib

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyebut timnya sudah sangat siap untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018). Teco menilai, para pemainnya akan menjaga konsentrasi dan fokus untuk laga itu.

Pertandingan antara Persib kontra Persija sebelumnya diwacanakan harus mundur menjadi hari Selasa (25/9/2018). Namun, atas dasar kesepakatan Panitia Pelaksana Pertandingan Persib dengan pihak kepolisian, akhirnya laga bisa digelar sesuai jadwal.

Namun, alasan keamanan membuat jam kick-off dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB. Meski demikian, Teco menyebut timnya sama sekali tidak masalah dengan majunya jadwal kick-off dari semula yang dijadwalkan pukul 18.30 WIB.

"Sekali lagi, saya membuat program latihan hari ini untuk pertandingan hari Minggu. Waktu sudah ada keputusan bermain pada Minggu, kami sudah siap," kata Teco seperti dikutip situs resmi Persija, Rabu (19/9/2018).

"Pemain juga sangat berkonsentrasi serta fokus untuk bermain pada hari Minggu. Termasuk tentu saja pemain baru baik yang asing maupun lokal. Kami sudah ceritakan bagaimana ketika bermain di sana, di mana harus dibutuhkan mental yang kuat," ujar pelatih asal Brasil itu.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta sarat gengsi. Sejarah pertemuan keduanya membuat laga ini layak dinantikan. Apalagi, Persib bertekad menyegel poin penuh sekaligus membalas kekalahan 0-1 pada laga sebelumnya di Stadion PTIK pada akhir Juni 2018.

Video Populer

Foto Populer