Sukses


Tiket Habis, Mario Gomez Kian Bersemangat Mengalahkan Persija

Bola.com, Bandung - Antusiasme bobotoh untuk menyaksikan laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (23/9/2018), sangat besar.

Terbukti, sebanyak 34 ribu lembar tiket yang dijual, baik secara online maupun offline, ludes dalam waktu satu hari.

Pelatih Persib, Mario Gomez, semakin bersemangat dalam menghadapi pertandingan penuh gengsi tersebut. Diharapkan, kemenangan bisa ditorehkan agar tidak membuat bobotoh kecewa.

"Kami memang butuh bobotoh untuk datang di hari Minggu. Tapi, kami harus tenang, bobotoh juga diharapkan tenang karena kami juga butuh kemenangan," kata Mario di Stadion GBLA, Jumat (21/9/2018).

Pelatih asal Argentina ini memastikan timnya akan bekerja maksimal untuk meraih kemenangan. Tidak hanya ingin menghindari rasa malu di depan pendukungnya sendiri, namun kemenangan itu akan memperlebar jarak poin Persib dengan tim lainnya.

"Menghadapi Persija adalah pertandingan yang sulit. Tapi, penting bagi kami untuk menang karena kami punya perbedaan lima poin dengan tim di bawah kami. Maka perolehan poin kami belum cukup aman. Kami butuh lebih poin," tegas Gomez.

Itulah mengapa, pelatih berusia 61 tahun ini akan menjadikan kemenangan harga mati bagi Persib saat berjumpa dengan Persija.

"Tapi, bukan hanya pertandingan kali ini. Kemenangan akan menjadi target kami untuk dua pertandingan di bulan ini dan 12 pertandingan yang akan datang," ujar Gomez.

Video Populer

Foto Populer