Sukses


Ada Pemain yang Cedera, Timnas U-16 Tetap Pede Lawan Vietnam

Jakarta Timnas U-16 Indonesia akan menjajal tantangan selanjutnya saat melawan Vietnam di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia, Senin (24/9/2018) dalam lanjutan Piala AFC U-16 Grup C.

Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini pun mengatakan, anak asuhnya sudah siap melawan Vietnam. Dalam sesi latihan untuk laga kedua Piala AFC U-16, mereka fokus memulihkan kebugaran, yang terbagi dalam dua kelompok.

Untuk mendapatkan kebugaraan saat melawan Vietnam, Fakhri membagi latihan anak asuhnya menjadi dua kelompok.

"Kelompok pertama itu untuk pemulihan kebugaran kondisi bagi para pemain yang sudah bermain di atas 60 menit ketika bertemu Iran kemarin," ucap Fakhri, dikutip dari PSSI.

"Pemain Timnas Indonesia U-16 menjalani sesi latihan dengan pelatih fisik kami, coach San San Susanpur. Kemudian, untuk kelompok kedua yang bermain kurang dari 60 menit atau tak bermain melawan Iran, menjalani sesi latihan biasa bersama saya dan asisten pelatih," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

2 Pemain Cedera

Saat ini, kata Fakhri, tim pelatih Garuda Asia sedang memantau dua pemain yang mengalami cedera, Brylian Aldama dan Mochamad Supriadi.

"Saya akan terus pantau perkembangannya dengan dokter tim," ucap Fakhri.

Mantan kapten timnas Indonesia itu juga sudah mengantisipasi apabila memang kedua pemain itu tak bisa dimainkan melawan Vietnam. "Saya punya 23 pemain. Dan saya yakin sebagian besar mereka juga bisa main di lebih satu posisi," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup C

Timnas Indonesia U-16 saat ini berada di puncak klasemen Grup C dengan raihan tiga poin berkat kemenangan 2-0 atas Iran, Jumat (21/9/2018). Mereka unggul selisih gol dari India yang berada di peringkat kedua.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer