Sukses


Kunci Borneo FC Raih 3 Poin di Kandang Madura United

Bola.com, Pamekasan - Borneo FC membuat kejutan dengan meraih tiga poin lewat kemenangan 2-1 atas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (22/9/2018).

Bek kiri Borneo FC, Abdul Rachman, menyebut keberhasilan timnya meraih kemenangan tak lepas dari tekad kuat untuk bisa bangkit dari dua hasil negatif di pertandingan sebelumnya.

"Sebetulnya kami dalam keadaan tertekan karena dua kekalahan sebelumnya dari Persija dan Persib. Namun, kami memiliki tekad untuk bersama-sama keluar dari kesulitan," ujar Abdul Rachman.

Borneo FC membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Renan da Silva Alves pada menit ke-12, dua menit sebelum pemain yang sama melakukan gol bunuh diri yang membuat pertandingan menjadi imbang 1-1. Namun, sebuah gol yang dicetak oleh Sultan Samma pada menit ke-88 membantu Borneo FC pulang ke Samarinda dengan tiga poin.

Abdul Rachman mengaku sangat gembira dengan kemenangan yang diraih oleh timnya. Menurutnya, satu poin adalah target yang diusung Borneo FC di markas Madura United.

"Allah telah memberikan jalan keluar untuk kami semua. Borneo FC akhirnya bisa menang lagi," lanjutnya.

Kemenangan di kandang Madura United membawa Borneo FC kini masuk ke 10 besar klasemen Liga 1 2018 dengan menempati posisi kesembilan. Tim berjulukan Pesut Etam itu kini mengemas 32 poin dari 23 laga yang sudah mereka mainkan.

Video Populer

Foto Populer