Sukses


Tantang PS Tira, Bali United Kehilangan Stefano Lilipaly

Jakarta - Bali United tidak bisa memainkan dua pemain utamanya saat menjamu PS Tira pada pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapan. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (24/9/2018) ini.

"Dua pemain kami (Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly) hari ini tidak turun main, karena mengalami kesakitan setelah bertanding melawan Barito Putera," kata pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro di Gianyar, Bali.

Meski Fadil dan Lilipaly tidak bisa bermain, Widodo menegaskan ada pemain lainnya yang dapat menggantikan mereka. "Kami sudah siap menjamu PS Tira. Dan kami sudah melakukan arahan dan strategi melawan pemain besutan Nilmaizar," ucapnya.

Widodo menambahkan Bali United sudah mengevaluasi dan menganalisa permainan PS Tira. Meski demikian, ia mengarahakan anak asuhnya tetap waspada dalam mengawal permainan tersebut.

"Kami tetap mengarahkan para pemain untuk waspada terhadap serangan dan manuver yang dilakukan PS Tira. Sebab setelah dilatih Nil Maizar, perkembangan PS Tira ada peningkatan dalam permainan," paparnya.

Sementara itu, pelatih PS Tira Nilmaizar mengaku skuatnya siap menjalani laga berat saat menghadapi tuan rumah Bali United FC.

"Kami menghadapi laga berat. Pemain kami harus bisa meredam permainan Bali United yang kini menempati posisi kedua, dan sedang berjuang merebut puncak klasemen," ujar pelatih asal Ranah Minang itu.

Video Populer

Foto Populer