Sukses


Babak Pertama: Vietnam Sementara Ungguli Timnas U-16 Indonesia

Jakarta Timnas U-16Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 atas timnas U-16 Vietnam dalam pertandingan Piala AFC di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (24/9/2018). Ini adalah laga kedua Garuda Asia Indonesia setelah menang 2-0 atas Iran.

Tempo tinggi langsung diperagakan timnas U-16 Indonesia di awal babak pertama. Pasukan Fachri Husaini yang bermain dengan skema 4-3-3 terlihat mengandalkan sisi sayap untuk membongkar pertahanan Vietnam.

Alur serangan Timnas U-16Indonesia tersendat oleh permainan keras yang diperagakan para pemain Vietnam. Tercatat, beberapa kali para pemain Timnas U-16 terpaksa terbaring di atas lapangan sembari meringis kesakitan.

Pada menit 30, timnas U-16 Indonesia dikejutkan oleh gol Vietnam. Khuat Van Khang sukses membobol gawang Ernando lewat tendangan bebas yang diarahkan ke pojok atas gawang.

Timnas U-16 Indonesia berpeluang menyamakan kedudukan di menit 34. Namun tendangan David Maulana masih melebar dari gawang Vietnam.

Hingga menit ke-41, pertahanan Vietnam rupanya masih cukup solid. Mereka berhasil meredam aksi individu para pemain Timnas U-16 di depan kotak penaltinya.

Pertahanan solid itu membuat Timnas U-16 Indonesia mengakhiri babak pertama dengan keadaan tertinggal 0-1.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Timnas U-16

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi

Bek: Komang Teguh Trisnanda, Fadillah Rahman, Salman Alfarid, Bagas Kaffa

Tengah: David Maulana, Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah

Depan: Amanar Abdillah, Yudha Febrian, Bagus Kahfi

Video Populer

Foto Populer