Sukses


Timnas Indonesia U-16 Genjot Stamina Jelang Jumpa India di Piala AFC

Bola.com, Kuala Lumpur - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, menggenjot stamina pemain jelang laga kontra India di Piala AFC 2018, Kamis (27/9/2018). Hal itu dilakukan agar bisa meraih hasil maksimal dalam pertandingan tersebut.

Pada laga terakhir, Timnas Indonesia U-16 dipaksa bermain 1-1 kontra Vietnam pada laga kedua Piala AFC 2018. Sebanyak sembilan pemain dalam laga tersebut tidak dilibatkan pada sesi latihan Rabu (26/9/2018).

Mereka yang diistirahatkan antara lain Ernando Ari Sutaryadi, Amiruddin Bagas Kaffa, Komang Teguh Trisnanda, Fadilah Nur Rahman, Mochammad Yudha Febrian, David Maulana, Brylian Neghieta Dwiki Aldama, Andre Oktaviansyah, dan Amiruddin Bagus Kahfi. Adapun 14 pemain lainnya mendapatkan porsi latihan untuk menggenjot stamina.

"Hari ini, kami berlatih lebih kencang untuk menaikan stamina. Semua pemain sudah siap tampil dan kami berupaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal," kata Fakhri seperti dikutip situs resmi PSSI, Rabu (26/9/2018).

Fakhri Husaini menyebut Timnas Indonesia U-16 memiliki peluang yang sama dengan India untuk lolos ke perempat final. Namun, Fakhri ingin timnya menutup babak penyisihan dengan kemenangan dan status juara Grup C.

"Peluang kami sama. Namun, tentu kami ingin mengambil kemenangan dari laga ini," tegas Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia U-16 saat ini menghuni puncak klasemen Grup C dengan raihan empat poin. Pasukan Garuda Asia memiliki poin yang sama dengan India, namun unggul selisih gol.

Sumber: PSSI

Video Populer

Foto Populer