Sukses


Jadwal Siaran Langsung India Vs Timnas Indonesia U-16

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi India pada laga terakhir penyisihan Grup C Piala AFC 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis malam (27/9/2018) WIB. Laga ini menjadi penentu nasib Garuda Asia di turnamen elite U-16 Asia itu.

Menghadapi India, Timnas Indonesia U-16 sebenarnya memiliki modal bagus. Pasukan Fakhri Husaini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan empat poin.

Jumlah tersebut berkat raihan sekali kemenangan dan sekali imbang. Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan 2-0 atas Iran dan bermain imbang 1-1 kontra Vietnam.

Sementara itu, India yang bertengger di peringkat kedua, juga mengantongi poin sama. India mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 dan bermain imbang 0-0 kontra Iran.

Secara matematis, kedua tim sebenarnya hanya membutuhkan raihan hasil imbang. Tambahan satu poin sudah cukup buat keduanya memastikan tiket babak perempat final.

Namun, kedua tim tentu saja tak ingin bermain aman. Baik Timnas Indonesia U-16 maupun India mengincar kemenangan demi kebanggaan predikat juara Grup C.

Sebab, hasil akhir nantinya bakal berpengaruh pada lawan selanjutnya di babak perempat final. Peraih predikat juara Grup C akan menghadapi runner-up Grup D yang saat ini diperebutkan Australia dan juara Piala AFC U-16 2016 yakni Irak.

Andai Timnas Indonesia U-16 kalah dan meraih tiket runner-up Grup C, lawan yang dinanti tak kalah tangguh. Pasukan Fakhri Husaini kemungkinan menghadapi Korea Selatan yang sejauh ini berpeluang besar meraih predikat juara Grup D.

2 dari 2 halaman

Jadwal India Vs Timnas Indonesia U-16

Kamis (27/9/2018)

19.45 WIB, India Vs Timnas Indonesia U-16

Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia

Live MNC TV

Video Populer

Foto Populer