Sukses


Rumah Si Kembar Timnas Indonesia U-16 di Magelang Diserbu Warga

Bola.com, Malang - Penampilan impresif Timnas Indonesia U-16 membuat banyak pihak semakin antusias menyaksikan pertandingan di Piala AFC U-16 2018. Apalagi, pasangan kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi juga mencuri perhatian banyak orang.

Hampir setiap hari, rumah orang tua Bagas dan Bagus yang berada di Kecamatan Secang, Magelang tidak pernah sepi. Bahkan, ada doa bersama yang diadakan oleh masyarakat sekitar untuk kemenangan skuat asuhan Fakhri Husaini.

“Tumpengnya buat sarana untuk berdoa bersama, setelah itu dimakan bareng-bareng. Sudah seperti hajatan, tapi kami senang karena warga juga antusias,” kata Nurida Ulva Maharani, kakak Bagas dan Bagus.

Nama Bagas dan Bagus mulai melambung saat keduanya tampil di Piala AFF U-16 2018. Mereka menjadi pilar penting tim hingga meraih gelar juara pertama buat Timnas Indonesia U-16 di turnamen tersebut.

Dari momen itulah warga sekitar mulai ramai mengunjungi rumah Bagas dan Bagus. Sampai sekarang tidak berubah dan selalu saja ada orang yang datang dan memberikan doa untuk kelancaran Garuda Asia.

”Dulu waktu Piala AFF U-16, kami malah pernah nonton bareng waktu hujan. Mereka nggak bubar, tetep nonton bareng sampai berteduh di teras,” imbuh perempuan berusia 20 tahun itu.

 Kini, Timnas Indonesia U-16 bakal melakoni partai terakhir di Grup C Piala AFC U-16 2018. Mereka akan berjumpa dengan India, dan hasil imbang saja akan mengantar ke babak perempat final.

Video Populer

Foto Populer