Sukses


Klasemen Piala AFC U-16: Timnas Indonesia U-16 Bareng India Segel Tiket Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 berbagi skor imbang kacamata melawan India di laga akhir penyisihan Grup C Piala AFC U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Kamis 927/9/2018). Hasil ini mengamankan langkah keduanya ke fase perempat final.

Skor imbang terasa menyesakkan bagi Iran. Mereka akhirnya terpental dari persaingan turnamen, sekalipun meraih kemenangan telak 5-0 atas Vietnam.

Timnas Indonesia U-16 dan India sama-sama mengoleksi lima poin. Hanya Tim Garuda Asia unggul selisih gol dibanding sang rival.

Sementara itu raihan poin Iran yang hanya empat. Hasil sekali menang atas Vietnam dan imbang 0-0 kontra India. Kekalahan dari 0-2 dari tim asuhan Fakhri Husaini menjadi biang keladi kegagalan negara raksasa di persaingan elite sepak bola Asia gagal melangkah ke babak berikutnya.

Lawan Timnas Indonesia U-16 di babak perempat final belum bisa diraba. Korea Selatan sudah memastikan menjadi juara Grup D, namun posisi runner-up masih diperebutkan antara Australia dan Irak.

Pada Jumat (28/9/2018) Australia akan bersua Afghanistan. Sedang Irak ajan menantang Korea Selatan.

Hasil Pertandingan Grup C, Kamis (27/9/2018):

Indonesia Vs India 0-0

Vietnam Vs Iran 0-5

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Klasemen Akhir Grup C

Video Populer

Foto Populer