Sukses


Pemain Asing PSIS Sampaikan Duka Mendalam untuk Korban Gempa Palu

Bola.com, Semarang - Bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, memantik keprihatinan berbagai pihak, termasuk asing PSIS Semarang. Mereka berharap warga Palu dan Donggala diberi kekuatan menghadapi cobaan tersebut.

Bek asal Serbia, Petar Planic, terkejut mendengar kabar duka tersebut. Apalagi, bencana alam tersebut menelan banyak korban jiwa. Selain itu, masih warga yang belum ditemukan.

"Saat mendengar kabar itu saya sangat sedih. Ini menjadi kabar kehilangan yang luar biasa dan tentu menimbulkan kesedihan bagi orang-orang di sana," ungkap Petar kepada Bola.com, Senin (1/10/2018). 

Palang pintu tangguh tim Laskar Mahesa Jenar itu turut memberikan doa. Baginya, kesedihan yang dialami para korban juga dirasakan banyak orang, terutama di Indonesia.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka agar diberi kekuatan dan seoga tidak terjadi lagi. Saya tahu ada Tuhan yang melindungi mereka," kata dia.

Hal sama juga diungkapkan striker asal Brasil, Bruno Silva yang ikut bersimpati atas musibah bencana gempa bumi dan tsunami tersebut. Dirinya mengirimkan doa dan dukungan kepada seluruh korban serta keluarganya.

"Mudah-mudahan mereka yang di sana selalu diberi kekuatan untuk menghadapi semua ini. Tentu bencana ini jadi kabar yang menyedihkan, termasuk saya pribadi turut bersimpati," kata striker PSIS Semarang tersebut. 

Video Populer

Foto Populer