Sukses


Curhat Pelatih Persela soal Efek Penghentian Kompetisi Liga 1

Bola.com, Lamongan - PSSI belum memutuskan kapan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan kembali bergulir. Meski menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada PSSI, pelatih Persela Lamongan Aji Santoso berharap kompetisi berhenti tak terlalu lama. 

Menurut Aji, jika kompetisi vakum terlalu lama bakal ada dampak negatif yang dirasakan klub. Selain biaya operasional membengkak, sentuhan bola para pemain akan kembali nol.

"Jadi sentuhan bola para pemain bisa kembali seperti pada awal musim lagi. Sekarang saja sudah jalan dua minggu. Kalau lebih lama lagi, semuanya kembali seperti sebelum kompetisi diputar," tutur Aji, Senin (1/10/2018). 

Dalam kondisi seperti ini, Aji menyebut para pemainnya tak merasakan atmosfer pertandingan yang sebenarnya. Pemain hanya fokus berlatih dan berlatih saja. Program yang disusun pelatih juga jadi berantakan. 

"Sekarang landai-landai saja jadinya. Mau bagaimana lagi, toh belum ada jadwal tanding," papar Aji.

Persela Lamongan baru menjalani latihan perdana pada Senin (1/10/2018) setelah empat hari. Pada latihan pertama di Stadion Surajaya, Lamongan ini, para pemain hanya mendapatkan menu latihan standar yang bertujuan untuk memulihkan kondisi fisik.

Video Populer

Foto Populer