Sukses


Sriwijaya FC Siap Meredam 2 Pemain Kunci Bali United

Bola.com, Jakarta - Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, menegaskan bakal meredam dua pemain kunci Bali United, yakni Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly saat kedua tim bersua pada laga lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (6/10/2018).

Kedua pemain tersebut tampil apik bersama Bali United musim ini. Spaso menorehkan tujuh gol, sedangkan Lilipaly mendulang 10 gol di Liga 1 2018.

Subangkit lantas bakal mewaspadai pergerakan Spaso dan Lilipaly. Sang pelatih ingin mendulang kemenangan agar memutus tren negatif Sriwijaya yang tidak pernah menang dalam liga laga terakhir.

"Bali United adalah tim bagus karena dihuni para pemain berkualitas. Kami harus waspada karena lini depan mereka berbahaya. Spaso adalah pemain yang patut diwaspadai," kata Subangkit ketika dihubungi Bola.com, Kamis (4/10/2018).

"Selain itu, Bali United juga dihuni Lilipaly yang juga pemain bagus. Kami bakal coba tampil maksimal agar bisa mendulang hasil positif," ujar Subangkit.

Subangkit akan menurunkan para pemain andalannya saat bersua Bali United. Namun, Laskar Wong Kito tidak diperkuat Syahrian Abimanyu dan Samuel Cristianshon karena menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

 

 

Video Populer

Foto Populer