Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar, Sabtu 6 Oktober 2018

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, bakal menyajikan duel-duel seru pada akhir pekan ini. Pada Sabtu (6/10/2018), ada tiga laga yang patut Anda nantikan.

Di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, bakal tersaji derbi Jawa Timur antara Arema FC melawan Persebaya. Laga ini tentu akan dinanti oleh ribuan suporter Arema yang bakal membirukan stadion. Terbukti, tiket ludes dua minggu sebelum laga.

Duel itu diprediksi bakal berlangsung sengit. Kedua tim tak berjarak terlalu jauh di klasemen sementara. Selisih poin Arema dan Persebaya juga tipis.

Persebaya di posisi ke-11 dengan 29 poin, sementara Arema di urutan ke-13 dengan 28 poin. Artinya, siapa yang memenangi duel itu akan mulai beranjak ke papan tengah.

Pada malam hari, Sriwijaya FC akan meladeni penghuni peringkat ketiga, Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Laga ini akan menjadi pembuktian bagi pelatih Subangkit untuk mengangkat performa Sriwijaya FC.

Sementara itu, PS Tira akan melawan Bhayangkata FC di Stadion Sultan Agung, Bantul. Laga ini akan ditayangkan secara live streaming di Vidio.com.

Untuk melihat lebih lengkap jadwal dan siaran langsung Liga 1, silakan ke halaman berikut ini.

Kapanlagi Youniverse resmi menjadi official online media Asian Para Games 2018. Saksikan live streaming pertandingan melalui tujuh channel di Vidio.com dan berita-berita terbaru di Bola.com.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Arema FC Vs Persebaya Pukul 15.30 WIB Live di Indosiar

Sriwijaya FC Vs Bali United Pukul 18.30 WIB Live di Indosiar

PS Tira Vs Bhayangkara FC Pukul 18.30 WIB Live streaming

Video Populer

Foto Populer