Sukses


Striker Muda Persib Bersiap Menggantikan Jonathan Bauman atau Ezechiel

Bola.com, Bandung - Striker muda Persib Bandung, M. Wildan Ramdhani mengaku siap menggantikan peran Jonathan Bauman atau Ezechiel N'douassel dalam beberapa pertandingan ke depan dikompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Wildan memang tidak menutup kemungkinan diturunkan Mario Gomez setelah Jonathan Bauman, Ezechiel Ndouasel, dan Patrich Wanggai mendapat sanksi larangan bermain beberapa kali pertandingan.

"Saya harus siap dan menjadi motivasi yang berlipat bagi pribadi saya. Siapa tahu dengan absennya mereka, saya jadi mendapatkan kesempatan bermain dan saya ingin menunjukan yang terbaik saja," ucap Wildan.

Wildan mengaku tidak ada persiapan khusus jika diturunkan. Ia hanya berlatih seperti biasa sesuai arahan pelatih asal Argentina tersebut.

"Kalau persiapan normal saja, sama seperti yang lain, cuma saya menyiapkan lebih dari dalam. Istilahnya mental saya yang dipersiapkan. Selebihnya sama seperti pemain lainnya," jelas Wildan.

Wildan optimistis Persib bisa memberikan yang terbaik pada sisa pertandingan Liga 1 2018, meskipun harus bermain dengan status partai usiran dan lawan-lawan yang akan dihadapi Maung Bandung nanti cukup berat.

"Ya kami tetap optimis. Kami tidak mau fokus terpecah dengan masalah-masalah eksternal. Kami fokus di Persib. Siapapun lawannya kami siap melawan. Insya Allah meraih poin maksimal setiap pertandingan" kata Wildan mengakhiri.

Wildan kemungkinan diturunkan saat Persib Bandung menghadapi Persipura. Pasalnya, pada laga kontra Madura United, Jonathan Baumand dan Ezechiel Ndouasel masih bisa diturunkan, karena sanksi untuk mereka baru berlaku mulai laga kontra Persipura.

PT LIB Ungkap Ketatnya Protokol Kesehatan di Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer