Sukses


Supardi Enggan Bicara Statistik Apik Persib Melawan Persipura

Bola.com, Jayapura - Persib Bandung memiliki modal berharga dalam menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10/2018).

Tercatat, sejak musim 2016, tim berjulukan Maung Bandung ini selalu meraih poin bila berhadapan dengan Persipura di Stadion Mandala.

Meski begitu, kapten tim Persib, Supardi Nasir, enggan menjadikan statistik tersebut sebuah patokan timnya bisa dengan mudah mencuri poin dari Persipura.

"Kami tidak bisa selalu berkaitan dengan statistik karena setiap waktu dan setiap musim itu berbeda. Mereka juga pasti akan berusaha mengalahkan kami. Semua berbeda, di sini semua berbeda," kata Supardi, di Jayapura Jumat (12/10/2018).

Supardi tetap menilai Persipura merupakan tim yang akan sulit untuk ditaklukan. Sebab, Persipura memiliki materi pemain yang solid lantaran tidak banyak melakukan perubahan dalam setiap musimnya.

"Semua juga tahu kalau Persipura tim yang kuat dan solid, sudah terbentuk lama dan mereka jarang bongkar pasang. Chemistry antarpemain selalu kuat," katanya.

Itulah mengapa, pemain yang beroperasi sebagai bek sayap ini memprediksi Persib akan kesulitan meraih poin di kandang Persipura.

"Intinya, yang kami lawan itu adalah tim kuat. Kalau usahanya biasa-biasa saja, pasti akan sulit. Maka, kami harus berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan kemenangan," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer