Sukses


PSS Dikabarkan Selangkah Lagi Memboyong Kapten Tim Rival

Bola.com, Sleman - PSS Sleman mulai ancang-ancang menambah amunisi menghadapi babak 8 Besar Liga 2 2018. Tim Elang Jawa memang dipastikan maju ke babak berikutnya dengan status juara Grup Timur.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mulai mengincar pemain untuk mengisi beberapa sektor, mulai bek tengah, gelandang, dan striker. Khusus untuk gelandang, mencuat nama kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana, sebagai buruan utama.

Seto tak menampik kemungkinan mengambil bintang klub rival sekaligus tim tetangga tersebut. Meski begitu, Seto masih belum membuka nama-nama incaran dan memilih fokus menyelesaikan pertandingan terakhir fase grup melawan PSMP Mojokerto, Senin (15/10/2018).

"Memang ada pertimbangan mendatangkan pemain PSIM. Kemungkinan ada, tapi saya belum bisa memastikan. Kalau bisa mendatangkan itu pemain, baru akan kami rilis," tutur Seto.

Mantan striker Timnas Indonesia itu membutuhkan sosok gelandang serang tambahan, setelah cedera panjang yang menerpa Dave Mustaine, yang selama ini diplot sebagai pengatur serangan.

Minimnya pemain di posisi itu bahkan membuat Seto sempat menggeser Rangga Muslim Perkasa dari sisi sayap ke tengah.

Peluang mendatangkan pemain PSIM pun terbuka lebar. Pasalnya, Laskar Mataram sudah aman dari zona degradasi dan tak lolos ke babak 8 Besar.

"Banyak yang kami incar, tak hanya dari PSIM saja, misalnya. Tapi, PSS masih ada satu laga sisa, kami selesaikan dulu itu baru setelah itu mikir perekrutan," kata pelatih asal Kalasan, Sleman, itu.

Video Populer

Foto Populer