Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar, Minggu 14 Oktober 2018

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar memasuki pekan ke-25. Menutup akhir pekan Anda, ada dua big match yang sayang bila dilewatkan.

Dua laga bergengsing itu adalah PSM Makassar kontra Arema FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar dan Madura United kontra Persija Jakarta di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

PSM merupakan pesaing terdekat Persib Bandung di puncak klasemen Liga 1. Saat ini, tim Juku Eja mengumpulkan 41 poin dan berada di posisi kedua. Sedangkan Persib masih kukuh di puncak dengan 44 poin.

Di sisi lain, Arema masih terus berjuang untuk merangsek ke papan tengah. Tim Singo Edan saat ini berada di posisi ke-11 dengan 31 poin. 

Sementara itu, pertarungan sengit bakal terjadi saat Madura United meladeni Persija. Kedua tim merupakan penghuni papan atas. Persija berada di posisi ketiga dengan 39 poin dan Madura United di posisi keempat dengan nilai yang sama.

Dua pertandingan Liga 1 pekan ke-25 itu akan ditayangkan langsung oleh Indosiar. Anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di Indosiar

Minggu (14/10/2018):

PSM Makassar Vs Arema FC Pukul 15.30 WIB di Indosiar

Madura United Vs Persija Pukul 18.30 WIB di Indosiar

Persija Juara, Jakmania Bikin Presenter Ini Terkejut

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer