Sukses


Gelandang Arema Tak Canggung Kembali ke Makassar sebagai Lawan

Bola.com, Makassar - Pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Minggu (14/10/2018) akan memberikan pengalaman baru bagi pemain sayap Arema FC, Ridwan Tawainella. Jika diturunkan, Ridwan bakal merasakan pengalaman pertama bermain melawan klub yang membesarkannya. 

Ridwan mengawali karier di PSM pada 2015 dan hengkang menuju Arema pada musim ini. "Kalau dapat kesempatan main, saya sudah siap 100 persen. Apalagi ini melawan mantan klub," kata pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Saya tidak merasa canggung sama sekali. Kebetulan di PSM juga masih banyak teman lama saya," lanjutnya.

Komposisi PSM tidak banyak berubah dibanding musim lalu. Pemain asing seperti Wiljan Pluim dan Mark Klock masih bertahan. Deretan pemain lokal berpengalaman sekelas Ferdinand Sinaga, M. Rahmat, Rizky Pellu, Abdulrahman dan yang lainnya juga masih memperkuat Juku Eja. "Mereka masih tetap tim bagus dan bisa bersaing di papan atas," jelasnya.

Pada awal musim ini Ridwan sempat membuat manajemen PSM panas. Saat kontraknya di PSM belum habis, dia sudah gabung latihan dengan Arema pada Desember 2017. 

Ridwan mengaku tek menyasal hengkang ke Arema meskipun kini PSM di papan atas. Di sisi lain, Arema terseok-seok di papan bawah. Tapi kesempatannya bermain untuk Arema hingga pekan 25 sudah lebih banyak ketimbang di PSM musim lalu.

Ridwan sudah bermain dalam 14 pertandingan dan mencetak satu gol. Sedangkan di PSM Makassar, Ridwan turun dalam 13 pertandingan. Ridwan masih punya peluang untuk menambah jam terbangnya di Arema hingga Liga 1 musim ini berakhir.   

Ribuan The Jakmania Memadati Pesta Juara Persija

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer