Sukses


Laga Kontra Persela Ditunda, Persija Langsung Fokus ke Persipura

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus setelah laga kontra Persela Lamongan di pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, resmi ditunda. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyatakan timnya langsung bersiap menghadapi laga tandang melawan Persipura Jayapura pada 25 Oktober 2018.

Laga Persija kontra Persela akan dimainkan pada 20 November 2018 karena Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, yang menjadi kandang Persija digunakan untuk Piala AFC U-19 2018.

Konsekuensinya, Persija memiliki waktu persiapan lebih lama sebelum terbang ke Jayapura menghadapi Persipura. 

"Soal ditundanya laga Persija kontra Persela, kami tidak mau mempermasalahkannya. Kami lebih baik berkonsentrasi untuk pertandingan menghadapi Persipura," tegas Teco.

Setelah menang 1-0 atas Madura United di Pamekasan, Minggu (14/10/2018), para pemain Persija mendapatkan libur dua hari. Bambang Pamungkas dkk. akan kembali berlatih pada Rabu (17/10/2018). Teco menegaskan program latihan langsung diarahkan untuk laga kontra Persipura.

"Tim pelatih sudah membuat program latihan, termasuk fisik, teknik, dan taktik, yang akan digunakan untuk menghadapi Persipura," tegas pelatih asal Brasil itu.

Persija berada di papan atas klasemen Liga 1, menempati posisi ketiga dengan 42 poin, atau terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Persib Bandung. Posisi kedua ditempati PSM Makassar dengan koleksi 44 poin. 

Video Populer

Foto Populer