Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar dan O Channel, Jumat 19 Oktober

Bola.com, Jakarta Tiga pertandingan bakal tersaji pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Jumat (18/10/2018). 

Mitra Kukar akan meladeni Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Kemenangan menjadi harga mati bagi skuat arahan Rahmad Darmawan. Pasalnya, mereka saat ini berada di posisi yang tidak menguntungkan.

Tim Naga Mekes dengan perolehan poin 29 berada di posisi ke-15 klasemen sementara. Artinya, mereka rawan masuk dalam zona degradasi karena PS Tira di posisi ke-16 hanya berjarak satu poin. 

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga masih konsisten di posisi lima besar. Juara Liga 1 musim lalu sejauh ini mengumpulkan 39 poin.

Pada laga lain, PSM Makassar akan mendapat tantangan dari Borneo FC. PSM yang berada di posisi kedua membidik kemenangan di Samarinda. Namun, Borneo FC juga bakal tampil habis-habisan. Apalagi, mereka sedang dalam kondisi onfire setelah meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Sementara itu, Barito Putera berambisi menuju papan tengah, saat meladeni Perseru di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Laga ini juga sangat krusial bagi Perseru yang saat ini berada di posisi buncit klasemen.

Dua dari tiga pertandingan Liga 1 pada Jumat akan ditayangkan langsung oleh Indosiar dan O Channel. Anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Simak jadwal lengkapnya berikut ini. 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat (19/10/2018)

Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC Pukul 15.30 WIB live streaming di Vidio.com

Borneo FC Vs PSM Pukul 15.30 WIB di Indosiar

Barito Putera Vs Perseru Pukul 18.30 WIB di O Channel

 

Video Populer

Foto Populer