Sukses


Kiper Tottenham Hotspur Bela Paul Pogba

Jakarta - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, ikut mengomentari kondisi Paul Pogba di Manchester United. Menurutnya, mantan pemain Juventus itu tidak seburuk yang ditulis media Inggris.

Manchester United meraih hasil buruk pada awal musim 2018/19. Tim arahan Jose Mourinho tersebut berada di posisi ke-8 klasemen Premier League hingga pekan ke-8 dengan raihan 13 poin. United sudah menelan empat kekalahan di Premier League.

Hasil buruk tersebut kemudian dilimpahkan pada Paul Pogba, yang dinilai tidak tampil maksimal. Apalagi, Pogba sejauh ini kerap menuai kritik dari Mourinho. Pogba pun dalam posisi yang tertuduh di balik performa United.

Menurut Lloris, publik dengan mudah akan menyalahkan Pogba jika Manchester United meraih hasil buruk. Sebab, pemain 25 tahun dibeli dengan harga 105 juta euro dari Juventus. Hal ini disebut oleh Lloris tidak adil.

 

2 dari 2 halaman

Perlakuan Tidak Adil

Hugo Lloris tidak menutup mata jika Manchester United memang tampil buruk, tapi kapten timnas Prancis tersebut merasa jika semua itu bukan salah Paul Pogba. Lloris menilai koleganya di timnas Prancis tersebut diperlakukan tidak adil.

"Saya tidak melihat semua pertandingan United, tapi Pogba punya status di Inggris, mungkin karena harga transfer yang mahal. Kadang orang menilai dia secara tidak adil," buka Lloris dikutip dari Four Four Two.

"Saya rasa penampilan Pogba di United jauh dari seburuk yang dikatakan oleh orang. Pogba adalah bagian dari tim yang tanpa diduga meraih hasil buruk. Tapi, mereka tetap tim kuat. Pogba pemain penting," sambungnya.

Hugo Lloris menambahkan, ada bukti nyata di mana Pogba kini tetap berada di level permainan terbaiknya. Bukti itu ada saat Pogba tampil bersama timnas Prancis. Gelara Piala Dunia 2018 yang diraih Prancis tentu tidak lepas dari peran Pogba.

"Sekarang Pogba sudah jauh lebih dewasa dan dia tahu apa yang harus dia lakukan. Pogba telah membuktikan hal tersebut bersama kami di timnas Prancis," tutup Lloris.

Sumber: Bola.net

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer