Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 di Indosiar dan O Channel, Sabtu 20 Oktober

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan secara langsung oleh Indosiar dan O Channel bakal kembali menghadirkan duel-duel seru pada Sabtu (20/10/2018).

Terdapat tiga laga bergengsi yang tidak boleh dilewatkan, antara lain Arema FC kontra Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di I Wayan Dipta, Gianyar, serta Madura United bersua Persipura Jayapura di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Ketiga laga tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit. Persib yang menempati urutan kedua dengan koleksi 45 angka, bakal bertekad meraih kemenangan melawan Persebaya untuk kembali menggusur PSM Makassar dari puncak klasemen sementara.

Sementara itu, duel Arema kontra Bali United, serta Madura United melawan Persipura juga akan berjalan dengan tensi tinggi. Demi memperbaiki posisi di klasemen, keempat tim bakal berjuang maksimal untuk meraup tiga poin.

Tiga pertandingan Liga 1 pekan ke-26 itu akan ditayangkan langsung oleh Indosiar dan O Channel. Para pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (20/10/2018)

Pukul 15.30 WIB Arema FC vs Bali United

Stadion: Kanjuruhan, Malang

Live: Indosiar

 

Pukul 18.30 WIB Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Live: Indosiar

 

Pukul 18.30 WIB Madura United vs Persipura Jayapura

Stadion: Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer