Sukses


Diego Assis Dipastikan Bisa Main Melawan Barito Putera

Bola.com, Lamongan - Kubu Persela Lamongan akhirnya bisa bernapas lega. Diego Assis, yang sebelumnya direkomendasi dokter untuk istirahat tiga bulan pascaoperasi, ternyata bisa kembali ke lapangan lebih cepat.

Diego dipastikan bisa turun ketika Persela menjamu Barito Putera, Selasa (23/10/2018) di Stadion Surajaya, Lamongan, pada pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kepastian itu disampaikan pelatih kepala Persela, Aji Santoso.

"Kembalinya Diego tentu menjadi kabar gembira buat kami karena kekuatan kami akan lebih lengkap dengan keberadaan Diego," ujar Aji.

Diego diizinkan turun lapangan oleh dokter tim, setelah cedera patah tulang rahang dan dua titik tulang kelopak mata membaik lebih cepat.

Kesembuhan Diego mendapatkan sambutan positif dari rekan satu tim, Fahmi Al Ayyubi. Pemain sayap kanan Persela itu senang dengan adanya Diego di skuat Persela karena Diego dia dianggap sebagai pemain penting di tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Kehadiran Diego memang tak menggaransi Persela bakal memenangkan pertandingan. Namun, minimal, dengan kemampuan di atas rata-rata yang dimiliki Diego, lini depan Persela bisa lebih garang.

Khusus melawan Barito, Diego diharapkan bisa menjadi kreator permainan Persela. "Kondisinya sangat bagus. Dia berlatih maksimal dalam beberapa latihan terakhir. Saya yakin, dia akan lebih baik lagi ketika pertandingan lawan Barito," ucap Aji.

Video Populer

Foto Populer