Sukses


Persiapan Minim, Arema Optimistis Hadapi Bhayangkara FC

Bola.com, Malang - Arema FC tidak punya banyak waktu persiapan melawan Bhayangkara FC pada Rabu (24/10/2018) besok. Hamkah Hamzah dkk hanya menggelar latihan sekali di Malang sebelum berangkat menuju markas Bhayangkara FC di Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Jadwal kompetisi dipadatkan setelah tertunda lantaran Asian Games 2018 dan insiden meninggalnya fans Persija Jakarta, Haringga Sirla. Hingga beberapa pekan ke depan banyak pertandingan yang jaraknya mepet. “Memang jaraknya mepet. Tapi sudah kami siasati,” kata pelatih Arema, Milan Petrovic, Senin (22/10/2018). 

Dalam lawatan ini, Arema tetap membawa 18 pemain. Tapi banyak perubahan yang dilakukan karena Hanif Sjahbandi dan Rivaldi Bawuo mengalami cedera ketika melawan Bali United, Kamis (18/10/2018). Sebagai gantinya, Nasir dan Jefri Kurniawan yang dibawa.

Stok gelandang bertahan hanya menyisakan Jayus Hariono. Selain Hanif, gelandang petarung lainnya, Hendro Siswanto juga berkutat dengan cedera dalam sepekan terakhir.

Di lini belakang, dua pemain yang sempat dibalut cedera, Bagas Adi dan Purwaka Yudi, disertakan dalam rombongan. Sehingga Milan punya banyak opsi untuk lini belakang. Ini merupakan kabar positif bagi Arema karena mereka bisa merapatkan pertahanan untuk meladeni Bhayangkara FC.

“Kami tahu Bhayangkara tim bagus. Mereka baru menang di kandang lawan (Mitra Kukar). Tapi kami datang juga dengan mental bagus setelah menang lawan Bali United,” tegas dia.

Di putaran pertama, Arema FC berhasil menang telak 4-0 atas Bhayangkara FC di Malang. Saat itu Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo masing-masing menyumbangkan dua gol. Kali ini, Bhayangkara tentu tidak akan semudah itu ditaklukkan. Mengingat mereka juga ingin bersaing di papan atas.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Arema FC yang Dibawa ke Jakarta

Kiper: Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie

Belakang: Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Bagas Adi, Purwaka Yudi, Ricky Ohorella,

Tengah: Nasir, Jayus Hariono, Makan Konate, Jefri Kurniawan, Dendi Santoso, M. Rafli,

Depan: Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianto, Ridwan Tawainella.     ReplyReply allForward    I

Video Populer

Foto Populer