Sukses


Fans Club Barca, MU, Arsenal, Chelsea Lolos Eliminasi Euro Futsal Championship di Palembang

Bola.com, Jakarta - Turnamen futsal antarsuporter klub-klub Eropa yang diselenggarakan Super Soccer, Euro Futsal Championship, telah digelar di regional Palembang, Sabtu (20/10/2018).

Di penyisihan regional Palembang, ada 12 tim yang ikut ambil bagian, yakni: Indo Barca Palembang, Inter Club Indonesia Palembang, Indo Man United Palembang, Laziale Palembang, Big Reds Palembang, Arsenal Indonesia Suporter, Arsenal Palembang, Pena Real Madrid Indonesia, Indo Barca Muba, United Indonesia Muara Enim, United Indonesia Chapter Palembang, dan Chelsea Indonesia Suporter Club.

Dari 12 tim tersebut, hanya ada empat pemenang yang berhak mendapatkan tiket lolos ke tahap final area Sumatera di Boom Futsal, Palembang.

Keempat tim yang lolos dari pertandingan tersebut adalah Indo Barca Palembang, Indo Man United Palembang, Arsenal Indonesia Suporter, Chelsea Indonesia Suporter Club. Keempat tim tersebut akan mendampingi empat tim regional Jambi dan Bengkulu.

"Final area yang akan di gelar 3 November di Palembang mendampingi empat tim lain dari Jambi dan Bengkulu. Euro Futsal Championship terbagi pada empat tahap, mulai dari eliminasi DSO, final area, final RSO, hingga fase grand final," terang Joko Setyo Pramuji, selaku panitia Pelaksana dari Rorojonggrang Indonesia Sport EO dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Selamat buat Indo Man Utd, Indo Barca, Chelsea, dan Arsenal yang sudah lolos ke tahap final area. Dan terima kasih pula kepada para peserta fans club di Palembang suasana keakrapan dan harmonis tersaji pada saat event berlansgung ini membanggakan," tambahnya.

Berbarengan dengan turnamen futsal, event ini juga melombakan chant competition. Suasana meriah tergambar saat para peserta saling unjuk kebolehan melakukan chant guna mendukung tim kesayanganya. Keluar sebagai juara chant competition adalah Indo Barca Palembang.

"Terima kasih kasih Euro Futsal Championship di gelar di Palembang, ini adalah berkah buat kami para fans club di Palembang, karna kami sudah memantau dari tahun lalumengenai Euro Futsal Championship ini hanya saja tahun lalu belum di gelar di Palembang," ucap Reza, perwakilan dari Indo Barca Palembang.

Jadwal Euro Futsal Championship Area Sumatra dan Jabodetabek:

Eliminasi DSO:

20 Oktober 2018: Palembang

21 Oktober 2018: Bengkulu

27 Oktober 2018: Jambi

28 Oktober 2018: Tangerang, Serang, Sukabumi, Bekasi, Kerawang, Bogor, Jakarta, Depok.

 

Eliminasi Area:

3 November 2018: Palembang

4 November 2018: Tangerang

10 November 2018: Lampung

11 November 2018: Bekasi

17 November 2018: DKI Jakarta

 

Final RSO:

24 November 2018: RSO Jakarta

Video Populer

Foto Populer