Sukses


Pelatih Persebaya Tak Mau Pusing dengan Kondisi Madura United

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menyatakan tidak akan meremehkan Madura United yang sedang mengalami perurunan performa. Kedua tim bakal berduel dalam laga bertajuk Derbi Suramadu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10/2018).

Madura United gagal menang atas Persipura Jayapura dengan ditahan 2-2 pekan lalu (20/10/2018). Sebelumnya, tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu tumbang 0-1 dari Persija Jakarta (14/10/2018). Padahal, dua laga terakhir itu digelar kandang sendiri, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Di sisi lain, Persebaya justru dalam performa apik dan berhasil bangkit dari keterpurukan. Tim Bajul Ijo menang 4-1 atas Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018).

"Saya tidak mau pusing Madura United sedang menurun atau menanjak. Kami sama sekali tidak pernah melihat kondisi lawan seperti apa, yang jelas kami akan fokus untuk menang," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Persebaya juga menggenggam modal bagus jelang duel sesama klub Jawa Timur ini. Dalam tiga pertemuan selama musim ini, Bajul Ijo tidak pernah kalah dengan perincian dua menang dan satu kalah.

Namun, posisi Persebaya masih kalah dibandingkan Madura United. Persebaya kini masih di peringkat ke-12 klasemen sementara, sedangkan Madura United menghuni posisi enam.

"Persebaya butuh kemenangan karena masih belum aman. Meski menang melawan Persib, kami tidak ingin leha-leha. Kami masih butuh poin terus untuk menjauh dari zona degradasi," tegas Djanur.

Video Populer

Foto Populer