Sukses


Fandi Eko Utomo Usung Motivasi Khusus Menghadapi Madura United

Bola.com, Surabaya - Fandi Eko Utomo memiliki ambisi khusus saat Persebaya Surabaya menjamu Madura United pada laga pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10/2018).

Gelandang Persebaya itu sudah mendapat garansi bakal tampil dalam pertandingan bertajuk Derbi Suramadu itu. Penyebabnya, tim Bajul Ijo sedang krisis gelandang serang akibat cedera Raphael Maitimo dan Robertino Pugliara.

Fandi bukan sosok asing bagi Madura United. Pemain asli Surabaya ini cukup paham dengan gaya Laskar Sape Kerap karena pernah jadi bagian dari skuat itu pada musim lalu.

"Sebagai pemain, saya pasti punya motivasi khusus menghadapi mantan tim. Saya ingin membuktikan diri bisa tampil bagus, itu sudah hal yang lumrah. Tapi, saya tidak mau muluk-muluk memasang target," kata pemain berusia 27 tahun itu

Namun, Fandi mengaku tidak terlalu banyak mengamati perkembangan Madura United saat ini. Dia hanya tahu klub asal Pulau Garam itu memiliki barisan gelandang yang berkualitas seperti Zah Rahan Krangar dan Milad Zeneyedpour.

"Lini tengah Madura United berisi pemain yang sangat bagus. Ada Asep (Berlian) dan Slamet (Nurcahyo). Jangan lupa juga pemain asing mereka juga tampil memberikan kontribusi," imbuhnya.

Laga ini bisa menjadi reuni bagi Fandi untuk berjumpa kembali dengan kolega lamanya. Dia pun mengaku tidak sabar segera tampil menghadapi mantan rekan satu timnya.

"Saya dekat dengan semua pemain Madura United. Mereka tim yang kompak dan sangat menyatu satu sama lain, sama seperti Persebaya juga. Yang jelas, kami harus tetap waspada," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer