Sukses


Mitra Kukar Raih Kemenangan Tandang Pertama di Markas PSMS

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar meraih kemenangan 3-1 atas PSMS Medan pada laga pekan ke-27 yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/10/2018) sore WIB. Kemenangan tersebut terasa spesial buat pasukan Rahmad Darmawan karena jadi yang pertama diraih musim ini pada laga tandang.

Berstatus sebagai tim tamu, Mitra Kukar tampil agresif sejak awal babak pertama. Tak butuh waktu lama, klub berjuluk Naga Mekes mampu membuat publik tuan rumah terhenyak.

Aldino Herdianto mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Septian David Maulana pada menit ke-20. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sampai menit ke-28. PSMS mencetak gol penyeimbang melalui tendangan penalti Shohei Matsunaga.

Mitra Kukar kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-34. Kali ini giliran Septian David Maulana yang mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-90+5, Aldino Herdianto kembali mencetak gol usai memaksimalkan umpan Arif Suyono.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan. Kemenangan ini membuat Mitra Kukar bertengger di peringkat ke-14 dengan raihan 32 poin.

Kemenangan ini juga menjadi yang pertama diraih Mitra Kukar pada pentas Liga 1 2018. Secara keseluruhan, kini armada Rahmad Darmawan meraih sekali kemenangan, dua kali imbang, dan delapan kekalahan.

Video Populer

Foto Populer