Sukses


PS Tira Bersyukur Raih Satu Poin di Kandang Perseru

Bola.com, Serui - Pelatih PS Tira, Nilmaizar memberikan apresiasi yang tinggi kepada anak asuhnya setelah meraih satu poin berkat hasil imbang 0-0 melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Rabu (24/10/2018).

Nil menegaskan satu poin itu harus disyukuri karena sebagai bukti jika anak asuhnya tidak terganggu dengan perjalanan jauh dan sempat tertahan di Biak satu hari.

 

"Saya mengapresiasi perjuangan pemain sepanjang pertandingan. Kami memang datang kesini untuk mencuri poin dan Alhamdulillah kami bisa meraih satu poin. Semua pemain tampil dengan bagus dan tak terlihat mereka kelelahan," kata Nil.

Namun, pelatih asal Padang, ia tetap menyanyangkan penyelesasian akhir yang kurang baik sehingga beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol terbuang begitu saja. PS Tira tampil menyerang, namun hingga pluit akhir dibunyikan wasit, tidak ada gol yang tercipta.

"Secara permainan, seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan. Penyelesaian akhir harus lebih baik lagi," ujarnya.

Sayangnya, keberhasilan membawa satu poin dari kandang Perseru harus dibayar mahal. Salah satu pemain intinya, Abduh Lestaluhu mendapatkan kartu merah.

"Lihat saja nanti aturannya bagaimana. Abduh bergerak setelah kiper menendang bola atau bagaimana. Nanti kami lihat," kata Nilmaizar.

Walau meraih satu poin, PS Tira belum beranjak dari zona degradasi. PS Tira berada di posisi ke-17 setelah mengemas 29 poin. Dengan poin sama, Perseru berada satu level di atas PS Tira.

Video Populer

Foto Populer